HomeBeritaJokowi dan SBY Duduk Lesehan Sederet di Acara Buka Puasa Bersama ARB

Jokowi dan SBY Duduk Lesehan Sederet di Acara Buka Puasa Bersama ARB

2eb4cf1f-7167-4872-a362-bc48f291a7c3_169

Jakarta – Presiden Jokowi menghadiri acara buka puasa bersama yang dihelat oleh Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. Di acara tersebut juga hadir Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Acara buka puasa bersama itu digelar di Hotel Shangri-La, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (12/6/2016) sore. Para politisi lain juga hadir di acara ini.

Tampak Jokowi dan SBY duduk satu deret dengan ARB di acara tersebut. Jokowi dan SBY mengapit Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Habibie karena alasan kesehatan, duduk di atas kursi.

Selain itu juga hadir Ketum Golkar Setya Novanto, Ketum PAN sekaligus Ketua MPR Zulkifli Hasan, serta Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang yang duduk di atas kursi dan Mahyudin. Suasana terlihat santai dengan duduk lesehan beralaskan karpet hijau.

Di hadapan mereka terlihat beberapa potong kue dan sebotol air mineral untuk berbuka yang disantap begitu azan magrib berkumandang. Acara kemudian dilanjutkan dengan salat maghrib berjemaah. Rangkaian acara ini berlangsung tertutup. Hanya wartawan foto dan kamerawan yang diperkenankan mengambil gambar beberapa menit di awal acara.

Sumber: Detik

Previous post
Kunjungi Pengungsi Sinabung, Golkar Beri Bantuan Senilai Rp5 Miliar
Next post
Setnov Beri Sinyal Rombak Struktur Fraksi Golkar Seusai Lebaran

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *