HomeBeritaGolkar Tegaskan 91 Anggotanya di DPR Dukung Pemerintahan Jokowi-JK

Golkar Tegaskan 91 Anggotanya di DPR Dukung Pemerintahan Jokowi-JK

yasonna-dan-idrus-nih2_20160720_144413

JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Idrus Marham menegaskan dukungan kepada pemerintah diberikan tanpa syarat apapun.

Bahkan menurutnya, seluruh anggota DPR RI dari Fraksi Golkardiminta untuk mendukung program pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Golkar sudah mendedikasikan 91 kursi di DPR untuk memperkuat pemerintah. Tidak ada ‘bargaining’, tawar-menawar menteri, apalagi menyodorkan nama-nama kader yang katanya berjumlah tiga-empat orang,” kata Idrus di kantor Kemenkumham, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Menurutnya, partai berlambang pohon beringin ini tidak pernah membicarakan persoalan perombakan kabinet atau jatah menteri.

Hal ini sesuai dengan keputusan Musyawarah Nasional Luar Biasa Golkar, yang mendukung pemerintah tanpa persyaratan apapun.

“Tidak etis jika kami bicara soal perombakan kabinet, karena dukungan kami tanpa syarat,” katanya.

Lebih lanjut Idrus menjelaskan, kader Partai Golkar pasti tidak akan kesulitan jika Presiden Jokowi meminta masuk kabinet.

“Fungsi kaderisasi ini kami utamakan. Jika diperlukan oleh kabinet Partai Golkar tidak akan kesulitan untuk itu,” katanya.

Tribunnews

Previous post
Rambe Kamarul Zaman: Perlu Dibuat Kitab UU Pemilu agar Tidak Perlu Pembahasan RUU setiap Lima Tahunan
Next post
Tantowi Yahya: TNI dan Polri Harus Disatukan Tumpas Teroris

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *