HomeBeritaSetya Novanto Lantik Pengurus AMPG 2016-2019

Setya Novanto Lantik Pengurus AMPG 2016-2019

13882631_310766715943298_7290407607928551949_n

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar (PG) Setya Novanto melantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) periode 2016-2019.

Dalam kesempatan ini, Setya Novanto didampingi Bendahara Umum Robert Kardinal, Ketua DPP bidang Politik, Hukum dan Keamanan Yoris Raweyai, Ketua bidang ekonomi Satya Yudha dan mantan Ketua Umum DPP AMPG Rambe Kamarulzaman. Hadir pula Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, sekretaris Dewan Pembina Fadel Muhamad, Ketua Dewan Pakar Theo Sambuaga dan ratusan kader AMPG.

Dalam sambutannya, Novanto meminta AMPG ikut berjuang mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Golkar. AMPG sebagai garda terdepan karena merupakan basis anak muda.

“AMPG saya harapkan bisa mengembalikan citra Golkar. AMPG harus masuk semua ke lapisan anak muda untuk kebesaran Golkar,” kata Novanto.

Ia menjelaskan, AMPG sesungguhnya bukan hanya menampung yang berjiwa politik, tetapi semua golongan. AMPG menampung pengusaha, wiraswata, nelayan dan sebagainya. Semua itu untuk membangun Golkar yang lebih kuat dan solid.

Ketua Umum AMPG, Fahd A Rafiq, mengemukakan, pihaknya telah melakukan sejumlah kegiatan untuk konsolidasi organisasi. Diantaranya berhasil menggelar silahturami bersama anak yatim di Istora Senayan yang menghadirkan 34.000 orang. Kegiatan yang sama dilakukan di Semarang dengan menghadirkan 14.000 anak yatim. Selain silahturami, kegiatan juga diisi dengan pembagian santunan kepada anak yatim.

“Kami akan terus bekerja untuk kebangkitan Golkar,” tegasnya.

Beritasatu

Previous post
Setya Novanto: Tim Kajian Golkar Serius Bahas Revisi UU Politik di DPR
Next post
Komisi X DPR Dorong Kemenpar Maksimalkan Sinergi dengan Mitra Kerja

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *