HomeBeritaDPP Partai Golkar Bagikan 101 Sapi Kurban Dalam Dua Tahap

DPP Partai Golkar Bagikan 101 Sapi Kurban Dalam Dua Tahap

aly-yahya_20160912_102135

JAKARTA – DPP Golkar membagikan 101 hewan kurban pada peringatan Idul Adha 1437 Hijriah. 101 hewan kurban itu didistribusikan DPP Golkar dalam dua tahap.

“Terimakasih sebesar-besarnya, semoga amal ibadah dan niat berkurban kader Golkar, ada DPP, ada anggota fraksi dan kelompok fraksi diterima. Golkar telah menyumbangkan 101 ekor sapi,” kata Ketua DPP Golkar Aly Yahya di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (12/9/2016).

Distribusi tahap pertama sebanyak 52 ekor sapi dilakukan pada tanggal 12 September 2016 oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto.

Kemudian tahap kedua sebanyak 49 ekor sapi kurban yang didistribusikan mulai hari ini sampai tiga hari setelah Idul Adha.

“Kami telah distribusikan alokasi utamanya Jabodetabek, Banten, Tangerang, Serang, Cirebon,” kata Aly.

13 ekor sapi dan tiga ekor kambing juga dipotong di halaman kantor DPP Golkar. “Kalau kambing untuk internal Golkar, staf-staf Golkar,” kata Aly.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto membagikan 52 ekor hewan kurban sapi menjelang peringatan hari Idul Adha, Senin (12/9/2016).

Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan langsung olehSetya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham dan didampingi pengurus beserta simpatisan DPP Partai Golkar.

“Makna terdalam dari ibadah kurban adalah bagaimana menumbuhkan keikhlasan dan pengorbanan dalam menjalani kehidupan. Partai Golkar ingin berbagi, untuk mengatasi masalah kemiskinan dan ketimpangan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” kata Novanto saat menyerahkan simbolis hewankurban di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (8/9/2016).

Tribunnews

Previous post
Makna Kurban Bagi Setya Novanto: Diuji Dari Sifat Rakus
Next post
Survei CSIS: Capreskan Jokowi, Elektabilitas Partai Golkar Naik

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *