HomeBeritaGolkar Kukuhkan Tarmizi A Karim

Golkar Kukuhkan Tarmizi A Karim

32179_09470928042014_pemilu-logo-kpu

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Rabu (31/8), mengukuhkan Tarmizi A Karim sebagai calon gubernur Aceh. Pengukuhan itu dilakukan langsung oleh Ketua DPP PartaiGolkar, Setya Novanto.

Hadir juga petinggi partai politik pengusung lainnya, yakni Sekjen Partai NasDem, Nining Indra Saleh, Ketua Korwil Aceh Sumut DPP PPP, Hasan Husairi, serta Amir Faisal dari Hanura.

“Pilkada adalah momentum strategis melakukan perubahan dan percepatan pembangunan Aceh. Di situlah dibutuhkan tokoh yang berpengalaman yang akan menggerakkan potensi Aceh. Tarmizi Karimlah orangnya,” kata Setya Novanto.

Tarmizi A Karim yang hadir mengenakan kemeja putih menyatakan bahwa peristiwa pengukuhan dirinya oleh partai politik pengusung, merupakan momentum yang sangat ditunggu rakyat Aceh. “Ada 5,1 juta rakyat di Aceh menunggu peristiwa ini. Ini akan diingat rakyat,” katanya.

Pengukuhan pencalonan Tramizi oleh Golkar dan partai pengusung juga dihadiri calo wakil gubernur pendamping Tarmizi, Zaini Djalil, anggota Fraksi Golkar DPR RI asal Aceh, M. Salim Fakhry dan Firmandez, Ketua DPD I Golkar TM. Nurlif, politisi Golkar Sayed Fuad Zakaria, Kaharuddinsyah, M Saleh dan sejumlah tokoh Partai Golkar lainnya dsri Aceh maupun DPPGolkar.

Anggota Fraksi Partai Golkar Dapil Aceh, Salim Fakhry mengatakan, keputusan DPP Golkar dalam pencalonan gubernur Aceh, merupakan keputusan partai yang harus ditaati dan dipatuhi. “Semua kader harus patuh dan taat atas keputusan ini. Kuta juga ingin Pilkada Aceh berjalan damai,” kata Sakim Fakhri, yang duduk di Konisi V DPR RI.

Sumber: Serambi Indonesia

Previous post
Golkar: Jokowi Fokus Urus Rakyat, Kami yang Kampanye Pilpres
Next post
Presiden Jokowi Ajukan Budi Gunawan Calon Kepala BIN ke DPR

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *